24 jam kah?

13 Agustus 2011 0 comments

24 jam, tetaplah 24 jam, gak akan pernah berubah, kecuali bumi keluar dari peredarannya, tapi apakah kita sadar? Waktu sudah membawa manusia terlalu cepat, dan, mungkin sangat cepat? Mungkin ini konspirasi sempurna yang dimainkan oleh cosmos, suatu kehendak oleh Yang Maha Kuasa. Dan kita, manusia tidak tahu apa yang Dia tahu.

Tanpa disadari, waktu berputar terlalu kencang, dengan kecepatan yang tidak kita mengerti, seperti layaknya kita pada saat masih kecil yang mendambakan untuk cepat menjadi dewasa, dan tanpa disadari kita sudah dewasa, "kayaknya baru kemaren deh masih maenin maenan itu, eh sekarang udah harus kerja ya?"
Yang terjadi mungkin saja sudah belasan tahun berlalu, tapi dalam benak kita, "kok cepet banget ya?", rasanya hanya hitungan menit saja. Ini belum cukup terlambat untuk menyadari, dan ini belum cukup siang untuk terlambat. Karena waktu akan semakin tidak terasa, setahun seperti sebulan, sebulan seperti seminggu, seminggu seperti sehari, sehari seperti 1 jam, dan 1 jam seperti layaknya jilatan api.

0 comments:

Posting Komentar