Aku, Kamu, Aku.

31 Januari 2012 11 comments

Jika selalu ada ketidaksederhanaan di setiap kesederhanaan, maka sulit untuk melukiskanmu.
Sederhana dalam ketidaksederhanaan 


Bukan, melukiskanmu lebih dari sekedar mimpi, kamu lebih dari itu.
Menunggumu sama saja dengan menunggu matahari padam, tetapi mengejarmu sama saja dengan mengejar matahari itu sendiri.
Ya, mungkin orang disekitarku benar, mereka benar, kamu hanya khayal.
Tapi saat kamu adalah khayal, mengapa aku mengenalmu, dan kamu mengenalku? 
Dan orang lain tahu akan hal itu?

Khayal, bukankah itu adalah teman mesramu saat kamu menimang-nimang jurang keputus-asaanmu?
Ah, Khayal, hanya lukisan yang kamu buat dari benang-benang mimpimu sendiri. 
Kadang kamu yang terbawa mimpi, tapi kadang justru kamu yang membawa mimpimu

11 comments:

Unknown mengatakan...

tak ada malam ketika senja tiba, tak ada asa ketika cinta terusahakan. tak ada kamu bila tanpanya.
sebongkah harap menyeruak dalam dada. singkirkan keputus asaan yg menjelma. saat biru mulai memancar, seketika sendu merandu.

salam kenal. ThiAs
HMI Cab. Purwokerto

Wildan Abdurrahman mengatakan...

Subhannallah...

salam kenal juga,
wildan HMI cab. Bulaksumur-Jogja :D

Unknown mengatakan...

iyah .. UGM juga ?? semester berapa ?

Wildan Abdurrahman mengatakan...

iya, masuk semester 6, mbaknya?

Unknown mengatakan...

oo ... sudah LK II ?

sama dengan ku ,, saya angkatan 2009 ...

Unknown mengatakan...

kapan rencana Bulaksumur agendakan LK II lagi??
ada yang berangkat SC ndak ke surabaya?

Wildan Abdurrahman mengatakan...

belum hehe, oh iya? jurusan apa?

kalo rencana LK II belum tau nih
ada kok, kanda Dwi sama kanda Sandi

Unknown mengatakan...

oo...
knp panggil mereka dengan sebutan kK?? ndak kanda atau abang ??

:) --> melestarikan kebudayaan juga lho,,

aku jurusan Biologi,angk. 2009 .

kabid PAO sekarang siapa wildan ? klo ada kabar LK II Cab. mu kabari aku yah :) syukran,

Unknown mengatakan...

wildan mohon baca note aku yg berjudul "BANGSA ini bukan saja KAYA HUTANG tapi JUGA MISKIN MORAL !! mohon, disebarkan .." dan tolong disebarkan ... ke kawans yg lain..

Wildan Abdurrahman mengatakan...

hehe gpp
biologi? kenal sama ananda dean? 2010?
siapa ya? lupa lagi hehe
na'am, insya Allah nanti di kabari :)

notes yang mana nih? d blog atau d fb? share linknya aja

Unknown mengatakan...

waduh,, 2010 ya ? mungkin dia kenal aku, :) coba tanya aja. iyah aku biologi..
note ku yg di blog .

Na'am ditunggu infonya ..

Posting Komentar